ACER Keluarkan Produk Khusus Gaming


Acer Indonesia memperkaya jajaran komputer gaming melalui penambahan dua anggota baru. Tidak seperti Predator yang sudah dirilis sebelumnya, dua komputer ini mengisi pasar dengan harga banderol yang relatif lebih terjangkau. Komputer laptop Aspire VX dan Desktop Aspire GX hadir dengan dukungan kompabilitas penuh Windows 10 serta prosesor intel Core i generasi ke-7.

Laptop Aspire VX 15 hadir dengan bahasa lini Predator. Jadi kehadiran balutan warna hitam-merah akan ditemukan di sekujur bodi laptop ini. Aspire VX 15 memiliki 2 kipas yang terpasang untuk menjaga temperatur agar laptop tidak panas. Oleh sebab itu ciri desain dua lubang udara yang besar di bagian belakang juga hadir, sebagai ventilasi pembuang hawa panas dari prosesor dan kartu grafis.
Selain itu kehadiran backlit keyboard dengan lampu berwarna merah akan membantu pemain tidak salah menekan tombol, terlebih penyorotan pada tombol-tombol umum untuk bermain gim seperti tombol "W", "A", "S", "D".

Dengan bentangan layar 15,6 inci resolusi Full HD, VX15 hadir dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Spesifikasi lainnya adalah, pilihan RAM hingga 16GB, yang bisa ditingkatkan hingga maksimum 32GB, serta harddisk 1TB yang dikombinasikan dengan SSD 128GB.

Kedua, menyasar para penggiat gim yang lebih menyukai desain tradisional, hadir Aspire GX. Komputer ini merupakan desktop yang mampu diajak untuk melakukan komputasi sehari-hari dan tentunya hingga keperluan gaming.

"Acer memiliki banyak perangkat gaming yang telah VR-ready, salah satunya adalah Aspire GX merupakan perangkat gaming VR-ready terdepan di kelasnya," kata Herbert. "Hal ini menekankan bahwa saat ini kita tengah berada di era serba VR."

Aspire GX menggunakan dapur pacu Intel Core i7-7700 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. RAM berupa SDRAM DDR4 berkapasitas 16GB terasa siap menangani beragam aktivitas besar, yang bahkan dapat ditingkatkan lagi hingga 64GB. Untuk penyimpanan fail, Aspire GX menyediakan ruang sebesar 1TB dengan tambahan SSD 128GB.

Fitur yang paling membedakannya dengan komputer desktop lain adalah kehadiran area pengisian daya nirkabel (wireless charging). Rupanya Acer ingin mengakomodasi mereka yang tengah bermain gim agar bisa mengisi daya gawai lain, seperti ponsel, tanpa harus berhenti bermain.


Mereka cukup meletakkan gawai tersebut pada area wireless charging deck di bagian atap komputer Acer Aspire GX. Jika posisi sudah cocok maka otomatis pengisian daya akan dimulai.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IBX5A55FD7503D47

Label

Recent Posts